Baim Wong dan Paula Verhoeven Risih Disebut Couple Goals hingga Belajar dari BCL-Ashraf

Kompas.com - 16/08/2020, 08:28 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. YouTube Baim Paula.Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi suami istri, kehidupan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin menarik perhatian publik.

Terlebih kini mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki, Kiano Tiger Wong.

Baca juga: Dengarkan Cerita Baim Wong dan Paula, Daniel Mananta Terinspirasi

Sering dianggap rumah tangganya berjalan mulus, Baim dan Paula mengungkapkan beberapa curahan hati mereka.

Risih disebut couple goals

Warganet banyak yang menjuluki Baim dan Paula sebagai couple goals alias pasangan idaman. Namun, Paula mengaku justru merasa ada beban dengan julukan itu.

Karena menurut Paula keluarga mereka sebenarnya tidak seistimewa itu.

"Ya bisa dibilang bangga. Tapi enggak segitunya juga, kayak beban juga kita," kata Paula Verhoeven dikutip dari vlog Daniel Mananta Network berjudul "Tantangan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama menikah", Sabtu (15/8/2020).

Baca juga: Paula Verhoeven dan Baim Wong Belajar Banyak dari BCL dan Ashraf Sinclair

Kata Paula, ia dan Baim Wong sehari-hari juga kerap beradu argumen.

"Karena kan kadang kalau dibilang 'oh couple goals, oh keluarga ini ya'. Kalau buat kita sebenarnya normal juga. Kita juga sering gontok-gontokan, berantem," jelas Paula Verhoeven.

Baim berpendapat julukan itu kurang cocok.

"Couple goals dari mane," imbuh Baim sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X