Buka FLAVS Virtual Festival, Yura Yunita Persembahkan Lagu untuk Glenn Fredly

Kompas.com - 15/08/2020, 18:05 WIB
Yura Yunita dalam Konser FLAVS Virtual Festival. (Bidikan layar konser FLAVS Virtual Festival). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yura Yunita dalam Konser FLAVS Virtual Festival. (Bidikan layar konser FLAVS Virtual Festival).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita menjadi pembuka dalam gelaran konser FLAVS Virtual Festival hari pertama, Sabtu (15/8/2020).

Tampil di Bounce Stage, Yura Yunita memasuki panggung dengan mengenakan jaket merah muda menyala.

Intro lagu yang berjudul “Berawal dari Tatap” menjadi pembuka penampilan Yura Yunita dalam konser virtual tersebut.

“Hai teman-teman semua yang ada di rumah, boleh tepuk tangan semuanya,” teriak Yura Yunita menyapa para penonton yang ada di layar.

Baca juga: Imbas Pandemi Corona, Festival FLAVS Bakal Digelar secara Virtual

Kemudian, Yura langsung membawakan lagu kedua yang berjudul “Apakah Kamu”, dan usai lagu itu barulah dia menyapa penonton.

Kepada penonton FLAVS Virtual Festival, Yura mengakui ini kali pertama tampil dalam konser virtual.

“Sore semuanya teman-teman. Kangen rasanya, dan buat teman-teman di rumah, hai, aku bisa lihat muka kalian. Terus ada yang nonton sama sahabatnya,” ucap Yura.

“Ini kali pertama buat semua, aku, setelah empat bulan enggak ketemu teman-teman band aku. Kalian di rumah mau mengeluarkan suara kalian, silahkan. Yura bisa lihat kalian semua,” tambah Yura Yunita.

Lagu “Buka Hati” menyempurnakan penampilan Yura Yunita untuk menghibur para penonton meskipun hanya bisa menyaksikan dari rumah.

Baca juga: Tips Atasi Rasa Tak Percaya Diri ala Yura Yunita

Di tengah penampilannya, Yura juga turut mengenang mendiang Glenn Fredly. Dia pun membawakan lagu duetnya dengan Glenn Fredly yang berjudul “Cinta dan Rahasia”.

Dalam membawakan lagu tersebut, Yura Yunita tampak sangat menghayati.

“Lagu ini jadi pertama kalinya lagi Yura bawain. Kita juga dikagetkan oleh sosok pahlawan hidup Yura. Dan hari ini aku ingin mempersembahkan lagu buat kak Glenn yang turut berbahagia di sana. Ini lagu ‘Cinta dan Rahasia’,” tutur Yura Yunita.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X