Ashanty Ungkap Pembagian Uang Hasil Kerja dalam Keluarga A6

Kompas.com - 15/08/2020, 13:45 WIB
Keluarga Anang Hermansyah tengah mencoba kendaraan taktis militer buatan PT Pindad yang bernama Maung. YouTube The Hermansyah A6Keluarga Anang Hermansyah tengah mencoba kendaraan taktis militer buatan PT Pindad yang bernama Maung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak, The Hermansyah A6 rupanya memiliki cara pembagian yang adil apabila harus tampil berenam.

Ashanty menceritakan pembagian dalam keluarga Hermansyah itu ketika menjadi tamu di vlog MrsAyuDewi berjudul "Kalo Atta Kerja Bareng Mantan, Aurel???"

"Kalau uang yang kalian dapat bareng-bareng, gua suka pengin tahu deh, itu gimana bagi-baginya? Misal kerjaan off air nyanyi bareng ramean itu gimana?" tanya Ayu Dewi dikutip Kompas.com, Sabtu (15/8/2020).

"Ya bagi masing-masing," kata Ashanty.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ingin Undang Semua Mantan di Pesta Pernikahannya

Hanya saja, karena Arsy dan Arsya masih kecil tentu saja tidak dihitung terpisah dari orangtuanya.

Melainkan hanya Aurel dan Azriel yang dihitung terpisah karena mereka sudah dewasa.

"Kalau ada Aurel, harus Aurel dibedain. Aku dibedain sama Anang gitu dong, kecuali Arsy Arsya masih jauhlah kita kalau kerjaan. Kalau Aurel kan udah gede," jelas Ashanty.

Baca juga: Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X