Sambut Usia 37 Tahun, Ruben Onsu Banyak Intropeksi Diri

Kompas.com - 14/08/2020, 18:34 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPresenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu akan berulang tahun pada 15 Agustus mendatang. Tahun ini Ruben akan genap berusia 37 tahun.

Disinggung mengenai hal apa yang belum tercapai pada usia tersebut, Ruben mengaku ada banyak hal. Hanya saja ia lebih ingin bersyukur di usianya yang sudah tidak lagi muda.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Ulang Tahunnya ke-37 Spesial, Kenapa?

“Yang belum tercapai banyaklah, namanya kita manusia. Pastinya saya bersyukur aja dengan apa yang saya kerjakan. Dan saya juga kepingin apa yang kita inginkan berhasil, terwujudlah. Doanya enggak muluk-muluklah,” kata Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo dikutip Kompas.com, Jumat (14/8/2020).

Memaknai usianya yang ke-37, Ruben mengaku lebih banyak berdoa. Sebisa mungkin ayah tiga anak ini akan introspeksi diri.

Baca juga: Tak Rayakan Ulang Tahun, Ruben Onsu: Enggak Ada, Sudah Tua

“Banyak berdoa (memaknai usia ini), banyak bersyukur introspeksi diri. Dan tidak bisa menjadi orang lain, ingin menjadi lebih baik uda pasti,” tutur Ruben Onsu.

Pada momen ulang tahun kali ini, Ruben juga merasakan ada sebuah hal spesial karena pada ulang tahunnya, Betrand Peto tepat bersamanya satu tahun.

Baca juga: Ruben Onsu Heran Luna Maya Punya Keinginan Ini

Hal itu yang kemudian menambah kebahagiaan dari Ruben.

“Spesial (di hari ulang tahun ini) karena pas di hari ulang tahun saya, tepat dia (Betrand Peto) satu tahun sama saya kan,” ucap Ruben Onsu.

Baca juga: Luna Maya Kaget Baru Tahu Ruben Onsu Tak Paham Buka Email

Sebagai informasi, pada momen ulang tahun nanti, Ruben Onsu hanya akan menyambangi villa bersama keluarganya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X