Kompas.com - 14/08/2020, 17:01 WIB
Band rock Linkin Park (dari kiri ke kanan) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell, dan Chester Bennington meletakkan telapak tangan mereka di semen ketika mereka masuk ke Guitar Centers RockWalk di Los Angeles, California, As, pada 18 Juni 2014. ANTARA FOTO/REUTERS/Mario AnzuoniBand rock Linkin Park (dari kiri ke kanan) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell, dan Chester Bennington meletakkan telapak tangan mereka di semen ketika mereka masuk ke Guitar Centers RockWalk di Los Angeles, California, As, pada 18 Juni 2014.

KOMPAS.com - Grup band Linkin Park memberikan kado spesial untuk para penggemar dalam rangka merayakan 20 tahun album Hybrid Theory.

Linkin Park menjual kembali box set album Hybrid Theory dengan bonus track "She Couldn't" pada tanggal 9 Oktober 2020.

Dilasir dari Rollingstone, Jumat (14/8/2020), "She Couldn't" merupakan demo langka yang belum pernah dirilis oleh Linkin Park sebelum-sebelumnya.

Selain belum pernah dirilis, "She Couldn't" sangat istimewa karena para penggemar bisa kembali mendengarkan suara dari mendiang Chester Bennington.

Baca juga: Linkin Park Layangkan Somasi ke Donald Trump

Rilisan terbaru Hybrid Theory bisa didapat dalam berbagai bentuk paket-paket eksklusif seperti Super Deluxe Box, Vinyl Box Set, Deluxe CD, serta DVD yang berisi footage berdurasi 95 menit yang belum pernah dipublikasikan.

Dalam paket Deluxe Edition, para penggemar juga akan mendapatkan sebuah buku ilustrasi yang berisi kontribusi band dari awal terbentuk hingga saat ini.

Linkin Park juga menyertakan poster-poster para personel dari mulai Chester Bennington, Mike Shinoda, Joe Hanh, dan Frank Maddocks.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X