Rossa Bocorkan Rencana Rilis Singel dengan SM Entertainment

Kompas.com - 14/08/2020, 16:21 WIB
Penyanyi Rossa saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Rossa saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa membocorkan rencana rilis singel pertamanya dengan SM Entertainment, agensi asal Korea Selatan.

Rossa yang merupakan salah satu artis dari agensi tersebut menceritakan rencananya dalam jumpa pers virtual rilis singel "Sangchaeo Badeun Maeum".

Baca juga: Rilis Single Sangcheo Badeun Maeum, Rossa: Saya Merasa Bertanggung Jawab

"Semoga secepatnya singel saya dalam bahasa Korea bersama SM (Entertainment) mungkin nanti mudah-mudahan tahun depan bisa cepat dirilis," kata Rossa dalam jumpa pers virtual, Jumat (14/8/2020).

Tidak seperti "Sangchaeo Badeun Maeum" yang merupakan versi bahasa Korea dari lagunya, Rossa mengatakan untuk singel tersebut nantinya benar-benar merupakan asli bahasa Korea dan bukan bentuk versi terjemahan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Perawan Cinta - Rossa

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini bahagia karena menjadi bagian dari perusahaan besar seperti SM Entertainment.

Tak memungkiri, Rossa mengatakan ada dampak besar terhadap kemajuan kariernya sejak bergabung dengan SM Entertainment di tahun 2019.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cinta dalam Hidupku - Rossa

"Saya waktu itu amat sangat berbangga hati sebuah perusahaan besar mau men-support saya dan mau menjadikan saya bagian dari keluarga besar mereka, itu amat sangat saya syukuri," ucap Rossa.

"Saya ingin berterima kasih pastinya personally untuk Mr Han, untuk Mr Lee So Man yang ada di Korea yang sudah memberikan kesempatan untuk saya, itu impact-nya besar sekali terhadap karier saya," lanjutnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X