Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bongkar Rahasia hingga Bahas soal Poligami

Kompas.com - 14/08/2020, 09:16 WIB
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6 YouTube The Hermansyah A6Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi bintang tamu dalam konten YouTube The Hermansyah A6.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar harus menjawab beberapa pertanyaan dari Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Peraturannya adalah jika tak ingin menjawab, mereka harus makan setengah sendok antara garam, tepung atau cabai rawit merah yang telah diiris.

Pertanyaan yang diajukan tentang rahasia yang pernah ditutupi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar hingga bahas soal poligami.

Berikut sejumlah fakta yang terungkap dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Baca juga: Shireen Sungkar Kerap Beli Tas, Teuku Wisnu: Mending Beli Sepeda untuk Olahraga

Shireen beli tas diam-diam

Dikutip dari video berjudul "Pilih Bungkam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bahas Poligami", Shireen Sungkar mengakui kerap kali membeli tas tanpa sepengetahuan suaminya.

Hal itu dirahasiakan karena Teuku Wisnu sebal saat Shireen membeli tas.

"Kalau (soal) beli itu sering banget sih. Dia kan enggak suka kalau aku beli tas, kalau ini (Wisnu) sebal, 'ini ngapain beli tas segitu'," kata Shireen Sungkar.

Hingga akhirnya rahasianya sering terbongkar ketika Teuku Wisnu membuka lemari penyimpanan tas-tas miliknya.

"Itu kalau aku tas, dia kalau lihat lemari. 'Kamu beli tas lagi?', 'Iya yang kemarin aku jual padahal belum laku'," ujar Shireen.

Baca juga: Teuku Wisnu Sebal, Shireen Sungkar Beli Tas Diam-diam

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X