Mantan Manajer dan Sopir Sebut Uang Sushant Singh Rajput Dikuasai Rhea Chakraborty

Kompas.com - 14/08/2020, 09:07 WIB
Sushant Singh Rajput dan sang adik, Shweta Singh Kirti Shweta Singh Kirti/InstagramSushant Singh Rajput dan sang adik, Shweta Singh Kirti

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun kematian Sushant Singh Rajput sudah dua bulan berlalu, banyak fakta-fakta baru terungkap yang mengejutkan banyak orang.

Terbaru adalah pengakuan mantan sopir dan manajer Sushant yang mengungkap fakta Rhea Chakraborty menguasai uang Sushant.

Sopir Sushant Dhiren, mengungkap, Rhea tidak pernah ingin Sushant dekat dengan keluarganya dan ini salah satu alasan kenapa Sushant bersitegang dan membuat kakaknya Priyanka Singh meninggalkan rumahnya. 

Baca juga: Penggemar Buat Petisi agar Patung Lilin Sushant Singh Rajput Terpajang di Madame Tussauds London

Dhiren juga mengungkapkan kalau Rhea merampok semua keuangannya dan mengambil semua keputusan atas kehidupan pribadi ataupun profesional sang aktor.

Itu juga alasan kenapa Rhea mengganti semua anggota staf Sushant Singh.

Saat keluar dari pekerjaannya, Dhiren yang sudah cukup lama bekerja dengan Sushant dan mengenalnya cukup dekat, kerap mendapat telepon dari anggota staf lainnya yang mengeluhkan Rhea. 

Baca juga: Fakta Terbaru Kasus Kematian Sushant Singh Rajput, Dialihkan ke Investigasi dan Periksa Aktris Rhea Chakraborty

Mereka mengatakan padanya, sejak Rhea datang, pesta dan pengeluaran meningkat, yang bahkan ketika Sushant sakit atau tidak untuk berpesta, Rhea dan teman-temannya biasa berpesta di rumah Sushant.

Dalam pesan WhatsApp yang dibagikan ayah Sushant, dia meminta Rhea untuk bisa bicara dengan putranya sekali saja tapi ayah Sushant mengklaim Rhea tidak peduli.

Ayah Sushant juga telah mengajukan FIR melawan Rhea Chakraborty dengan tuduhan melakukan pengurungan, penipuan dan pemerasan uang. 

Baca juga: Polisi Investigasi Kematian Sushant Singh Rajput

Adapun, Sushant Singh ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Mumbai, tanggal 14 Juni 2020.

Saat ini kasus kematiannya tengah diinvestigasi oleh kepolisian Mumbai.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X