Shireen Sungkar Kerap Beli Tas, Teuku Wisnu: Mending Beli Sepeda untuk Olahraga

Kompas.com - 13/08/2020, 12:54 WIB
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6 YouTube The Hermansyah A6Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Teuku Wisnu menyarankan sang istri, Shireen Sungkar untuk membeli sepeda daripada tas mahal.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube The Hermansyah, Shireen Sungkar membuat pengakuan bahwa ia kerap membeli tas tanpa diketahui sang suami.

Shireen mengaku tak memberi tahu sang suami saat membeli tas karena Wisnu tak terlalu suka.

Memberikan klarifikasi, Teuku Wisnu mengatakan, tak mempermasalahkan apabila Shireen membeli barang apapun asal ada manfaatnya.

"Tapi kalau yang untuk bermanfaat enggak masalah," kata Teuku Wisnu dikutip Kompas.com dari vlog berjudul 'Pilih Bungkam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bahas Poligami', Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah Ternyata Lebih Dulu Dekati Shireen Sungkar

"Tas bagi kamu enggak bermanfaat?" kata Shireen menimpali sembari melihat ke arah Wisnu.

Menjelaskan maksudnya itu, Teuku Wisnu menuturkan daripada membeli tas akan lebih baik jika membeli sepeda.

"Bukan, bukan, gimana ya ngomongnya. Ini tas misalnya kita bilang harganya lah ya Rp 100 juta, nah kan ada sepeda juga yang harganya Rp 100 juta misalkan ya," ujar Teuku Wisnu.

Belum selesai berbicara, Shireen Sungkar sempat memutus omongan Wisnu.

"Ih, terus ngapain kamu beli sepeda Rp 100 juta?" kata Shireen.

Baca juga: Teuku Wisnu Sebal, Shireen Sungkar Beli Tas Diam-diam

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X