Pengakuan Azis Gagap Pilih Curhat ke Sapi dan Kenang Masa Sulit

Kompas.com - 13/08/2020, 09:26 WIB
Komedian Azis Gagap YouTube/Denny Cagur TVKomedian Azis Gagap

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Azis Gagap hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Cagur.

Dalam video berjudul “Kebijaksanaan Azis Gagap Memilih Comeback di Dunia Entertaiment”, Azis Gagap menceritakan banyak hal kepada Denny Cagur.

Mulai dari masa lalunya hingga keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan.

Selain itu, Azis Gagap juga lebih suka dekat dengan hewan peliharaannya.

Kompas.com telah merangkum beberapa pernyataan Azis Gagap sebagai berikut.

Curhat ke sapi

Azis Gagap mengaku orang sangat introvert atau tertutup. Saking tertutupnya, Azis Gagap menumpahkan keluh kesahnya kepada sapi-sapi peliharaannya.

”Iya ane termasuk (orang) introvert, lebih banyak diem, ya udah ngerasain sendiri,” kata Azis Gagap dikutip Kompas.com Rabu (12/8/2020).

”Nah ini kita cerita sama ini (sapi)” tambah Azis melanjutkan.

Azis berujar sapi-sapinya lebih bisa mendengarkannya ketimbang curhat kepada orang lain. Meski Azis kerap dianggap aneh ketika mulai berbicara dengan sapi.

“Pelan-pelan kita ngomong antara batin kita sama dia (sapi), kan kalau kita punya masalah ngomong sama orang, di saat orang itu baik sama kita, dia enggak bakalan ngomong, tapi ketika punya kesalahan, dia pasti akan ngomong," ucap Azis Gagap.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X