Cerita Luna Maya Pengalaman Menjomblo Selama Hampir 2 Tahun

Kompas.com - 13/08/2020, 08:34 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak berpisah dari Reino Barack sekira Agustus 2018, Luna Maya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, tapi sampai saat ini, Luna konsisten mengaku dirinya masih jomblo.

Menjalani keseharian tanpa kekasih, apalagi di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, dimana hampir banyak kegiatan dibatasi, menjadi hal berbeda bagi Luna, terlebih dia tinggal seorang diri di Jakarta, sementara keluarganya di Bali.

Bagaimana dan seperti apa kehidupan Luna yang masih betah menjomblo ini, berikut rangkumannya.

Sempat merasa nelangsa

Pembatasan orang untuk berkegiatan dan tutupnya semua tempat publik ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terjadi sempat membuat Luna merasa nelangsa. 

Baca juga: Bukan Tak Mau, Ini Alasan Luna Maya Tolak Main Sinetron dan Tampil di TV

Disaat dia seharusnya memperbanyak pergaulan dan berkenalan dengan banyak orang, Luna justru harus mengikuti aturan pemerintah, diam di rumah.

"Mau kenalan sama siapa, mau gaul kemana, itu benar-benar gue merasa hari ternelangsa dalam hidup gue. Sudah gitu di rumah PRT doang, maksudnya enggak apa-apa sih, kadang ada teman yang main yang cuma dia-dia doang," kata Luna.

Terkadang ingin ada yang menyapa

Kesendirian itu terkadang membuat Luna ingin berbicara dengan orang, ingin ada yang menanyakan kabarnya, sekedar mengajak makan.

"Pengin (ditanya) 'kamu sudah makan belum, makan yuk,' apa gitu kan, dan cara gue melalui hari-hari adalah dengan tidur cepat," kata Luna. 

Baca juga: Ruben Onsu Heran Luna Maya Punya Keinginan Ini

Jadi menekuni hobi sepeda

Pemberlakuan PSBB ditambah lagi tak punya kekasih, membuat Luna memikirkan cara menghabiskan waktunya. Bersepeda pun menjadi solusi bagi Luna.

"Dengan adanya corona ini gue enggak tahu mau ngapain pagi-pagi, jomblo juga, coba mau ngapain lu?" ucap Luna.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X