Atiqah Hasiholan Sebut Rio Dewanto Tak Romantis, tapi...

Kompas.com - 12/08/2020, 17:06 WIB
Aktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film, boleh jadi akting romantis Rio Dewanto memukau yang menyaksikannya.

Namun, dalam kehidupan nyata, ternyata hal itu bertolak belakang.

Menurut sang istri, aktris Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto bukan tipe pria yang romantis.

"Yang gue suka dari dia, dia tuh enggak pernah yang romantis-romantis seperti yang harus romantis gitu, ngasih gue bunga aja enggak pernah," ucap Atiqah Hasiholan dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Bukan Cinlok, Atiqah Hasiholan Kenal Rio Dewanto Lewat Telepon

Walau begitu, saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Atiqah Hasiholan mengatakan, ada sesuatu yang membuatnya tetap jatuh hati pada Rio Dewanto.

"Tapi dia secara konsisten bertahun-tahun sama dia, dia selalu menunjukkan kesetiaan dia, dengan selalu ada disamping gue in the good times and bad times, dan menurut gue itu lebih penting sih," jelas Atiqah Hasiholan.

Sebelumnya, Atiqah Hasiholan membantah hubungannya dengan Rio Dewanto berawal dari cinlok.

Atiqah Hasiholan mengatakan awal kenal Rio Dewanto dari telepon.

Baca juga: Atiqah Hasiholan: Prinsip Hidup Sehat Sudah dari Dulu, Kita Baru Terapkan di Situasi Kepepet Ini

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X