Ketika Ashanty Minta Anang Bersikap Romantis, tapi Malah Berujung Kesal

Kompas.com - 12/08/2020, 14:39 WIB
Anang Hermansyah saat menuntun Ashanty saat hendak memberikan kejutan YouTube The Hermansyah A6Anang Hermansyah saat menuntun Ashanty saat hendak memberikan kejutan

JAKARTA, KOMPAS.com - Berharap mendapat sisi romantis dari Anang Hermansyah, penyanyi Ashanty justru dibuat kesal mendengar pengakuan Anang.

Menjawab sejumlah pertanyaan netizen di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty justru dihadapkan pada jawaban Anang yang membuatnya kesal.

Usai memberitahu alasan mencintai Anang, Ashanty kemudian beralih pada suaminya itu dan mencari tahu alasan Anang mencintainya.

Sayangnya, Anang hanya menjawab singkat atas pertanyaan Ashanty. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Evi Masamba Dapat Penolakan dari Ivan Gunawan | Richard Kyle Bantah Pansos | Ashanty Klarifikasi

"Kamu perempuan. Lho dasarnya kan kamu pertama perempuan, karena kamu cantik," kata Anang dikutip Rabu (12/8/2020).

Tak puas, Ashanty ingin Anang memberi jawaban yang lebih spesifik. Tapi, Anang malah menasihati istrinya itu.

"Banyak yang tidak perlu disebutkan, hanya perlu dirasakan," kata Anang.

"Enggak mau, aku maunya diungkapkan," ujar Ashanty. 

Baca juga: Ashanty Buka Suara Terkait Aurel Hermansyah yang Dihina Netizen

"Biasanya yang diungkapkan itu hanya ungkapan, tapi tidak pada kenyataan," kata Anang menasihati.

Melihat istrinya yang bersikeras ingin disebutkan hal-hal yang buat Anang jatuh cinta, akhirnya Anang menyebut hal-hal positif dari Ashanty yang disukainya, seperti perhatian, pengertian.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X