Istri Curhat di Medsos, Rizki D'Academy Bantah Permasalahan dari Masa Lalunya

Kompas.com - 12/08/2020, 14:11 WIB
Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky DAcademy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020). Instagram/Evi MasambaRizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky DAcademy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut Rizki D'Academy sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial yang berakhir viral.

Pada Sabtu, 8 Agustus 2020, Nadya menuliskan sesuatu yang menyinggung permintaannya kepada Tuhan.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanya. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu," tulis Nadya.

Dalam vlog Melaney Ricardo, Rizki membantah curhatan itu mengenai masalah dari masa lalunya yang kerap dikaitkan dengan sang mantan, Lesty Kejora

Baca juga: Lesty Kejora Hadiri Pernikahan Rizki DAcademy dan Dukungan dari Ridho

"Istrimu kok bisa sampai curhat begitu, heboh banget, seolah-olah kalian baru menikah enggak seharmonis yang kita pikirkan?" tanya Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

"Iya, soalnya kami mengenalnya juga cukup dekat, dalam waktu yang dekat," jawab Rizki.

Melaney lalu mempertajam pertanyaannya, apakah curahan hati itu menyinggung masa lalu Rizki dengan Lesty.

"Enggak sih kalau bayang-bayang dari masa lalu sih enggak," kata Rizki menyanggah. 

Baca juga: Rizki DAcademy Unggah Foto Pernikahan, Tak Mau Ungkit Masa Lalu

"Kalau menurut Iki sih mungkin karena faktor kebiasaan juga. Iki juga belum terlalu mengenal karakter dari istri juga, mungkin sudah kebiasaan curhat, mungkin," sambung Rizki.

Rizki D'Academy sendiri memiliki keinginan mengubah Nadya untuk tidak terlalu sering mencurahkan hati di media sosial.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X