Gitaris Queen Brian May Salut pada Pemadam Kebakaran yang Menyelamatkan Rumahnya dari Kepungan Api

Kompas.com - 12/08/2020, 14:02 WIB
Brian May Dokumentasi Pribadi/INSTAGRAMBrian May
|

KOMPAS.com - Gitaris Queen Brian May memuji petugas pemadam kebakaran lokal di Surrey, Inggris dalam upaya membantu menyelamatkan rumahnya.

Dalam pesan yang diposting ke Instagram, gitaris band legendaris Queen tersebut pertama kali mencatat, api masih membara kurang dari satu mil dari rumah dan studionya.

Brian May tidak pernah membayangkan hal berbahaya seperti itu akan terjadi.

Dari sana, May mengalihkan perhatiannya ke pria dan wanita yang berjuang melawan kobaran api. 

Baca juga: Gitaris Queen Brian May Bikin Bra Sport Gambar Gitar

"Hari ini kami dapat mulai berterima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang luar biasa yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk menahan tungku api liar yang besar dan berbahaya ini di tanah Sunningdale Golf Course - yang sebenarnya berbatasan dengan properti saya," tutur Brian May menjelaskan.

"Kemarin, saya menyelamatkan sebanyak mungkin barang berharga dari rumah saya, di bawah ancaman semuanya akan terbakar, tetapi berdoa agar kengerian tidak terjadi," lanjut Brian May.

"Hari ini doaku terkabul.” ujar Brian May.

Rocker berusia 73 tahun itu juga mengambil kesempatan untuk menyuarakan ketidaksenangannya kepada pejabat pemerintah yang telah mengabaikan departemen pemadam kebakaran. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Killer Queen dari Queen

"Secara tragis di bawah dukungan dalam beberapa tahun terakhir," ucap Brian May mengutarakan pendapatnya.

"Ada yang tidak beres dengan proses pengambilan keputusan pimpinan kami," tambah Brian May.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X