Jomblo Jadi Alasan Luna Maya Kembali Tekuni Hobi Bersepeda

Kompas.com - 12/08/2020, 13:56 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai kembali menekuni hobi bersepeda, Luna Maya sebut beberapa alasan yang membuatnya rajin bersepeda saat ini.

Sudah terbiasa naik sepeda sejak kecil, hasrat Luna Maya untuk menekuni hobi bersepeda semakin besar ketika pandemi Covid-19 untuk menghabiskan waktu.

Pasalnya, sebelum pandemi, Luna Maya sudah terbiasa memiliki banyak aktivitas, seperti syuting dan lainnya.

Tetapi, saat pandemi corona, Luna Maya memiliki banyak waktu luang sehingga membuat bingung hendak melakukan apa di pagi hari.

Baca juga: Masih Jomblo, Luna Maya Akui Kerap Dijodoh-jodohkan Netizen

Ditambah lagi, saat ini Luna Maya juga tak memiliki kekasih untuk disapa di pagi hari.

"Dengan adanya corona ini gue enggak tahu mau ngapain pagi-pagi, jomblo juga, coba mau ngapain lu?" ucap Luna dalam YouTube MOP Channel berjudul "Alasan Luna Maya Bolak Balik Ke Jepang, Ternyata PDKT!!", dikutip Rabu (12/8/2020).

Tidak adanya jadwal syuting film karena pandemi akhirnya membuat Luna berinisiatif untuk bersepeda.

Baca juga: Akui Sempat PDKT dengan Ryochin, Luna Maya Ungkap Status Hubungannya Kini

"Kan gue enggak terlalu syuting-syuting kayak lu Ben, kan program gue enggak banyak, syutingan gue terserah gue karena YouTube gue doang," ujar Luna Maya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X