3 Momen Tak Terlupakan di Konser 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot

Kompas.com - 12/08/2020, 10:34 WIB
KompasTV menggelar konser Didi Kempot, 100 Hari Mengenangmu, yang ditayangkan pada Selasa (11/8/2020) pukul 20.00 WIB. KOMPASTVKompasTV menggelar konser Didi Kempot, 100 Hari Mengenangmu, yang ditayangkan pada Selasa (11/8/2020) pukul 20.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot digelar tadi malam, Selasa (11/8/2020) yang ditayangkan langsung di Kompas TV.

Konser tersebut menghadirkan beberapa penyanyi serta seniman Tanah Air, seperti Waldjinah, Yuni Shara, Endah Laras, Butet Kartaredjasa, Yan Velia, Whawin Laura dan masih banyak lagi.

Dipandu oleh Sujiwo Tejo dan Kamidia Radisti, konser ini juga menjadi momen untuk mengulurkan tangan dalam berbagi kebahagiaan bagi rekan-rekan seniman dan Sobat Ambyar yang sedang berjuang di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Berikut beberapa momen yang terjadi dalam konser 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot semalam, seperti dirangkum Kompas.com.

Baca juga: Waldjinah Buka Konser 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot Lewat Stasiun Balapan

Sujiwo Tejo sebut lagu Didi Kempot bikin merinding

Seniman Sujiwo Tejo menjadi pembawa acara bersama Kamidia Radisti dalam gelaran konser 100 Hari Meninggalnya Didi Kempot.

Sujiwo Tejo sempat menembangakan lagu yang berjudul “Sewu Kuto” meski hanya sepenggal. Usai menembangkan lagu tersebut, ia mengaku merinding.

“Didi Kempot lagu-lagunya merinding,” kata Sujiwo Tejo dikutip Kompas.com dalam tayangan Kompas TV, Selasa (11/8/2020).

Selain itu, Sujiwo Tejo juga sedikit mengenang perjuangan mendiang Didi Kempot semasa menjadi seorang penyanyi.

“Iya aku keinget Didi Kempot, itu kempot kurus, dari kota-kota dekat Palmerah, Slipi,” ujar Sujiwo Tejo menambahkan.

Baca juga: Sujiwo Tejo: Lagu-lagu Didi Kempot Bikin Merinding

Momen terindah istri pertama dengan Didi Kempot

Dalam konser tersebut, istri pertama Didi Kempot, Putri menyampaikan momen yang sampai saat ini masih diingat bersama mendiang suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X