Kim Sunkyung Habiskan Rp 37 Juta Per Episode untuk Busana di The World of The Married

Kompas.com - 12/08/2020, 09:45 WIB
Aktris Kim Sunkyung dalam drama Korea The World of The Married KStarLiveAktris Kim Sunkyung dalam drama Korea The World of The Married

KOMPAS.com - Demi perannya sebagai wanita kaya di drama Korea The World of The Married, Kim Sunkyung habiskan banyak uang untuk membeli pakaian.

Artis veteran Kim Sunkyung muncul di episode 42 'Kim Soomi's Are You Eating Well?' Dalam acara tersebut, Kim Sunkyung berbicara tentang perannya di The World of The Married.

Memerankan karakter bernama Eom Hyo Jung, wanita paling kaya dan juga mantan model yang kemudian menjadi ibu dari Yeo Dakyung ( Han So Hee), penampilan Kim Sunkyung di drama tersebut tentunya harus memberi kesan mewah.

Baca juga: Episode Spesial The World of The Married Tayang Malam Ini, Begini Bocorannya

Demi perannya itu, Kim Sunkyung harus mengeluarkan uang sekitar 2-3 juta Won (sekitar Rp 24-37 juta) untuk busana yang dikenakannya di setiap episode.

"Karena karakternya adalah istri dari orang paling penting di Gosan. Itu sebabnya saya menghabiskan banyak uang di pakaian," kata Kim Sunkyung.

Drama Korea The World of The Married mendapat perhatian dari banyak penonton, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Diadaptasi dari serial televisi Inggris, Doctor Foster, drama yang dibintangi Kim Hee Ae ini mendapat rating menakjubkan di setiap episodenya.

Baca juga: Han So Hee Harus Turunkan Berat Badan untuk Drama The World of The Married


Sumber kstarlive
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X