Luna Maya Akhirnya Jelaskan Alasan Jatuh Cinta kepada BTS

Kompas.com - 11/08/2020, 20:58 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya diketahui sebagai salah satu Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Luna memiliki alasan mengapa menyukai boyband asuhan Big Hit Entertainment itu.

Baca juga: Tips Aman Bersepeda ala Luna Maya di Fase New Normal

Soal tampan, jago tari, menciptakan lagu, BTS tak perlu diragukan, prestasi mereka juga sudah cukup banyak dan mendunia.

Akan tetapi, ada alasan lain yang Luna sukai dari BTS.

Baca juga: Luna Maya Hampir 2 Tahun Jomblo, Ruben Onsu: Jangan Kelamaan Kosong, Rumah Aja Angker

Luna mengagumi manajemen yang ada di belakang BTS. Mulai dari kerja sama mereka hingga menjaga agar popularitas BTS terjaga terus di atas.

"Jadi ini kombinasi yang bagus, jadi gue belajar bisnisnya juga," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel," Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Luna Maya Sebal jika Dipuji Cantik

Tak cukup, Luna juga mengagumi cara BTS menyampaikan semangat dan cara mencintai diri sendiri lewat lirik-lirik lagunya.

"Enggak selalu tentang cinta terhadap pasangan, tapi juga tentang kehidupan, tentang mental health, mereka berbicara bagaimana mencintai diri sendiri, bagaimana membuat lu jadi pribadi berkualitas," ujar Luna.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Awalnya Tak Tertarik Bersepeda di Jakarta

"Jadi mereka banyak ngomong tidak hanya sekedar menye-menye cinta," sambung Luna.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X