Judika Ingin Berikan Semua Uang, Duma Riris Menolak

Kompas.com - 11/08/2020, 20:39 WIB
Judika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Jakarta, Kamis (4/4/2013) KOMPAS.com/Ichsan SuhendraJudika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Jakarta, Kamis (4/4/2013)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Judika dan Duma Riris membongkar rahasia dalam rumah tangganya kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa penasaran dengan berapa biaya bulanan yang diberikan Judika kepada Duma Riris.

"Berapa bulanan dikasih dari Bang Dika?" kata Nikita seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Dua Hal yang Dikagumi Duma Riris dari Judika

"Dia sebenarnya tipe yang kapan aja kurang bayaran dia kasih. Dia bahkan mau ngasih pegang semuanya tapi justru akunya yang enggak mau," jawab Duma Riris.

Judika memang sudah tak ingin memegang uang dalam rumah tangganya.

Tapi sayangnya, Duma Riris juga bukan tipe istri yang ingin mengelola semua sistem keuangan di keluarganya.

Baca juga: Ketika Ari Lasso, Judika, dan Duma Riris Bicara tentang Arti Cinta

Judika bahkan kagum karena istrinya jarang belanja dan lebih mementingkan investasi jangka panjang.

Duma Riris tak menutup mata bahwa biaya sekolah anak juga akan menjadi semakin tinggi sehingga ia lebih memilih menabung atau berinvestasi daripada impulsif belanja.

"Aku lebih suka investasi jangka panjang, kalau mobil segala macam enggak usah, mending beli tanah. Dan anak juga maunya sekolah tinggi nanti kan biaya sekolah pasti mahal," kata runner-up Puteri Indonesia 2007 tersebut.

Baca juga: Cerita Haru Judika Perjuangkan Restu Orangtua Duma Riris

Manajemen keuangan itu sendiri yang akhirnya membuat pasangan ini bisa selalu harmonis dalam menjaga hubungan rumah tangganya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X