Kompas.com - 11/08/2020, 13:13 WIB
Luna Maya soal bersepeda YouTube Luna MayaLuna Maya soal bersepeda

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku sempat mendapatkan perundungan dari beberapa warganet karena tak menggunakan masker saat bersepeda.

Hal tersebut disampaikan Luna Maya saat berbincang dengan Kepala Tim Kedokteran Timnas saat ASEAN Games, Andi Kurniawan, di kanal YouTube Luna Maya.

"Kemarin banyak ketidakjelasan. Saya justru banyak banget di-bully kemarin, 'Kok kenapa olahraga, lari, sepeda, enggak pakai masker? Ngerti protokol enggak sih? Artis kok enggak bisa mencontohkan yang baik', gitu," ungkap Luna Maya, dikutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

Di-bully karena tak pakai masker saat bersepeda, Luna Maya tidak mengambil pusing.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Awalnya Tak Tertarik Bersepeda di Jakarta

Luna Maya berpikiran bahwa olahraga yang dilakukannya itu hanya untuk kesehatannya sendiri.

"Cuma saya bingung aja, kayak 'Oke', gue sih kalau olahraga gue ya wish my health, kesehatan gue, dengan menutup pakai masker," kata Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga tidak menggunakan masker saat berolahraga lantaran merujuk pada anjuran pemerintah di negara lain.

"Soalnya setahu aku dalam beberapa negara lain tidak dianjurkan olahraga pakai masker," kata Luna Maya.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya juga menampik bahwa aktivitas bersepedanya saat pandemi itu sekadar ikut-ikutan tren.

Baca juga: Luna Maya: Bersepeda Bukan Sesuatu yang Asing bagi Gue

Luna Maya menegaskan sudah terbiasa bersepeda sejak tinggal di Bali.

"Iya kan? Waktu kecil kan pasti dikasih sepeda sama orangtua kita, dari yang sepedanya rodanya kanan kiri ada sampai yang enggak, akhirnya sampai ke sekolah naik sepeda," ungkap Luna.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X