Kompas.com - 11/08/2020, 11:22 WIB
Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM bakal adu akting di drama Korea Vicenzo SoompiSong Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM bakal adu akting di drama Korea Vicenzo

KOMPAS.com – Aktor Song Joong Ki, aktris Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama mendatang berjudul Vincenzo.

Vincenzo menceritakan kisah pengacara Italia dan Mafia Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano nama Korea-nya adalah Park Joo Hyung (Song Joong Ki).

Park Joo Hyung diadopsi oleh keluarga Italia pada usia muda. Dengan keterampilan negosiasi dan karisma yang tak tertandingi, Vincenzo Cassano datang ke Korea untuk membalas dendam.

Pada saat di Korea, Park Joo Hyung bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Cha Young bekerja di firma hukum terbaik Korea bernama Woosang.

Baca juga: Taecyeon 2PM Akan Bintangi Drama Vincenco Bareng Song Joong Ki

Menariknya, keduanya akan bekerja sama untuk mendapatkan keadilan dengan menggunakan metode yang sering digunakan oleh para penjahat.

Sutradara Kim Hee Won dari Money Flower dan The Crowned Clown akan bekerja sama dengan penulis skenario Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis naskah drama Good Manager dan The Fiery Priest, untuk menggarap drama Vincenzo.

Taecyeon 2PM akan berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pegawai magang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum Korea.

Jun Woo berasal dari keluarga menengah, punya sifat sopan, pekerja keras, lugu, dan sering kesulitan dalam pekerjaan karena sering membuat kesalahan.

Semangat kompetisi Jun Woo dikisahkan jadi tinggi karena sangat percaya pada seniornya Hong Cha Young.

Baca juga: Space Sweepers, Film Baru Song Joong Ki, Terima Investasi dari Publik

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.