Insomnia, Isyana Sarasvati Ingin Selalu Ditemani Suami Saat Tidur

Kompas.com - 10/08/2020, 20:31 WIB
Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Minggu (29/12/2019). Instagram/Isyana SarasvatiLamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Minggu (29/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati tak bisa tidur sendiri dalam keadaan kamar yang gelap.

Kepada Ayu Dewi, Isyana mengatakan dia mengidap insomnia atau sulit tidur di malam hari. Karena itu, Isyana ingin selalu ditemani suami.

Baca juga: Suami Tak Punya Akun Medsos, Isyana Sarasvati: Hubungan Lebih Baik Lewat Komunikasi

"Kalau aku manjanya tuh dia harus selalu menemani, aku pas lagi manja-manjanya apa ya pengin dikelonin yang gitu-gitu lah," kata Isyana Sarasvati pada dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Senin (10/8/2020).

"Karena aku susah tidur orangnya, insomnia aku," tambah Isyana Sarasvati.

Idap insomnia, penyanyi berusia 27 tahun ini bahkan pernah tidak tidur malam hingga pukul 8 pagi.

Baca juga: Isyana Sarasvati: Belum Honeymoon, Keburu Pandemi

"Terakhir-terakhir tuh parah banget, benar-benar sudah terang ya jam 7 jam 8 (pagi). Enggak tidur (semalaman), sehat-sehat saja, melek gitu," kata Isyana.

Isyana menuturkan, dia tak bisa tidur sendirian dalam keadaan kamar yang gelap.

"Aku enggak bisa tidur sendirian dan enggak bisa matiin lampu kalau tidur tuh sendiri, enggak tahu kenapa," ujar Isyana.

Baca juga: 4 Bulan Tak Keluar Rumah, Isyana Sarasvati: Bukan Lelah Fisik, Tapi Ganggu Mental

Ditambah lagi, kata Isyana, dia orang yang paranoid dan penakut. Itu sebabnya dia tidak bisa tidur sendirian bahkan tak bisa menonton film horor sendiri.

"No horor horor, kecuali kalau banyakan ya sama teman-teman 'ayolah nonton' ya sudah ayo tapi pakai headset sama nutupin muka," ujarnya sambil tertawa.

Karena sering begadang, Isyana merasakan badannya jadi tidak fit ketika bangun tidur.

Baca juga: Suami Bertugas di Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Cemas

"Dan kerasa badannya itu enggak enak ya kalau bangun. Makanya aku lagi memperbaiki juga sih pengin kembali lagi ke pola hidup yang benar," ujarnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X