Suami Tak Punya Akun Medsos, Isyana Sarasvati: Hubungan Lebih Baik Lewat Komunikasi

Kompas.com - 10/08/2020, 20:23 WIB
Artis Isyana Sarasvati  tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Isyana Sarasvati tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengatakan suaminya, Rayhan Maditra, tak punya akun media sosial pribadi.

Sebab itu, sejak masih pacaran, Isyana tidak pernah mengumbar kemesraan atau curhat-curhat di media sosial.

"Jadi dari dulu tuh aku enggak ada kalau pacaran 'ah aku mau instastory gelap biar dia lihat' kayak gitu tuh enggak ada, karena dia enggak punya (media sosial)," kata Isyana Sarasvati pada Ayu Dewi dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Senin (10/8/2020).

Baca juga: Isyana Sarasvati: Belum Honeymoon, Keburu Pandemi

Meskipun demikian, Isyana tampaknya lebih bersyukur sang suami tak punya media sosial.

"Makanya akhirnya kita pacarannya, relationship-nya benar-benar dari komunikasi dan itu menurut aku baik banget," ujarnya.

Menurut Isyana, bila terjadi masalah memang seharusnya dibicarakan bukan untuk dipendam atau curhat ke media sosial.

Baca juga: Suami Bertugas di Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Cemas

"Jadi enggak ada dendam-dendam gitu, sebal tapi enggak bisa ngungkapin. Dengerin lagu tapi tulisannya kecil biar harus dibaca," kata Isyana.

Isyana menuturkan kalau ia dan suami sering berdiskusi bila punya perbedaan pendapat.

"Itu enggak ada, semuanya langsung saja kalau enggak suka kita diskusi, kalau ada perbedaan pendapat kita diskusi," ujarnya.

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengatakan, suaminya sebenarnya punya media sosial tetapi digunakan untuk mengedukasi masyarakat.

"Tapi akhirnya tergerak untuk membuat Instagram sama YouTube, tapi itu untuk kerjaan dia," ujar Isyana.

"Kayak channel untuk memberikan edukasi lah tentang kesehatan mental dan kesehariannya gitu," lanjutnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X