Maia Estianty Kecewa Tata Janeeta Dua Kali Dibodoh-bodohi Mehdi Zati

Kompas.com - 10/08/2020, 20:02 WIB
Maia Estianty puas berkata kasar kepada Tata Janeeta yang selalu mengabaikan sarannya soal percintaan. YouTube Maia EstiantyMaia Estianty puas berkata kasar kepada Tata Janeeta yang selalu mengabaikan sarannya soal percintaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty kecewa kepada penyanyi Tata Janeeta yang dua kali dibodoh-bodohi oleh Mehdi Zati.

Seperti diketahui, Tata Janeeta sempat dua kali mengalami gagal dalam pernikahan bersama pria asal Iran tersebut.

Baca juga: Tata Janeeta Kerap Salah Pilih Pasangan, Maia Estianty Beri Komentar Pedas

"Heh, di mana-mana tuh yang namanya keledai itu jatuhnya cuma sekali. Ini Tata Janeeta jatuhnya dua kali," ucap Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com dari video terbaru di kanal YouTubenya, Senin (10/8/2020).

Sepanjang video berdurasi hampir 14 menit tersebut, Maia Estianty tak henti-hentinya mengatai Tata Janeeta dengan kata-kata pedas.

Maia Estianty memang kerap mendengar curahan hati hubungan rumah tangga Mehdi Zati.

Baca juga: Tata Janeeta Lepas Singel Terbaru Cinta Sebodoh Ini

IStri pengusaha Irwan Mussry tersebut bahkan selalu memberikan saran untuk meninggalkan Mehdi karena sifatnya.

Sayangnya, semua saran dari Maia selalu masuk kuping kiri dan keluar di kuping kanan.

"Tahu enggak, dulu ya Tata Janeeta ini kalau minta pendapat, gue kasih pendapat percuma kagak didengerin, diiyain doang habis itu enggak didengerin," kata Maia.

Baca juga: Pengakuan Tata Janeeta Setelah Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Maia Estianty bahkan mengungkapkan kebiasaan Tata Janeeta yang lebih mementingkan fisik daripada sifat calon pasangannya.

"Ketahuan guys, Tata Janeeta itu senang sama yang ganteng walaupun dia harus boncos bayarin laki. Itu namanya kenapa gue bilang bloon, bego, pekok," tegas Maia.

Kini Tata Janeeta sudah berpisah dengan Mehdi Zati.

Baca juga: Takut Anak Bingung Mana Ayahnya, Tata Janeeta Kini Lebih Berhati-hati Memilih Suami

Pelantun lagu "Sang Penggoda" tersebut bahkan kabarnya sedang dekat dengan pria lain yang sifatnya lebih baik dari mantan suaminya itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X