Ajak Sang Ibu Bertemu Lesty Kejora, Rizky Billar: Responsnya Positif

Kompas.com - 10/08/2020, 17:20 WIB
Rizky Billar saat berbincang dengan Gritte Agatha YouTube Gritte AgathaRizky Billar saat berbincang dengan Gritte Agatha

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sinetron Rizky Billar mengatakan ibundanya sangat menyukai kepribadian penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Diketahui, Rizky Billar mengajak ibundanya bertemu dengan Lesty Kejora pertama kali, beberapa hari lalu.

"Responsnya positif sih dari ibu gue sendiri. Ibu gue sendiri senang, anaknya (Lesty) ramah," ungkap Rizky Billar seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (10/8/2020).

Rizky Billar juga mengatakan Lesty Kejora sangat pintar mengambil hati orangtuanya.

Baca juga: Rizky Billar Ajak Ibunda ke Rumah Lesty Kejora

"Ibu gue kan paling enggak bisa ngelihat orang yang sopan, baik, kayak ngerangkul-rangkul gitu, anak manja. Jadi, ya senang, 'baik ya anaknya', gitu-gitu," ucap Rizky Billar

Berkait pertemuan sang bunda dengan Lesty Kejora, Rizky Billar mengatakan, terjadi saat ia sedang melakukan syuting untuk video klip yang lokasinya tak jauh dari rumah Lesty.

Oleh karenanya, Rizky Billar memutuskan mampir ke rumah Lesty Kejora bersama sang bunda.

"Saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang ‘nih rumah Lesty dekat kok Bu’. ‘Oh iya ketemu dong Ibu juga senang anaknya’," ujar Rizky Billar.

Baca juga: Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sama-sama Ditinggal Nikah sampai Kulepas Kau Dengan Ikhlas

"Karena pulang cepat juga syutingnya dan rumah Lesty juga dekat juga dari lokasi syuting video klip, akhirnya gue ke sana mampir. Kebetulan bawa kamera, gue kepikiraan ya udahlah buat konten YouTube, buat menghibur fans-fans kita," kata Rizky Billar melanjutkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X