The Kitchen, Ibu Rumah Tangga Memimpin Organisasi Mafia, Segera di HBO GO Asia

Kompas.com - 10/08/2020, 12:06 WIB
Elisabeth Moss, Melissa McCarthy, dan Tiffany Haddish dalam film drama kriminal The Kitchen (2019). New Line CinemaElisabeth Moss, Melissa McCarthy, dan Tiffany Haddish dalam film drama kriminal The Kitchen (2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - The Kitchen menceritakan kisah tiga ibu rumah tangga yang sukses memimpin sebuah organisasi mafia.

Manhattan, 1978. FBI berhasil menangkap tiga anggota gangster yang diduga mendalangi aksi-aksi kriminal sadis di kota tersebut.

Jimmy (Brian d'Arcy James), Kevin (James Badge Dale), dan Rob (Jeremy Bobb) pun dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun.

Baca juga: The Souvenir, Kenangan Kelam dari Masa Lalu, Segera di HBO GO Asia

Setelah ketiganya mendekam di balik jeruji besi, organisasi yang dipimpin Kevin kini jatuh ke tangan Jackie (Myk Watford).

Namun, banyak kontroversi yang muncul akibat keputusan ini.

Kathy (Melissa McCarthy), Ruby (Tiffany Haddish), dan Claire (Elisabeth Moss) menjadi pihak yang juga terdampak dari gaya kepemimpinan Little Jackie.

Baca juga: Sinopsis Abominable, Tiga Sekawan Menyelamatkan Yeti, Segera di HBO

Pasca suami mereka tertangkap, Jackie menjadi orang yang menjamin kebutuhan hidup mereka.

Sayangnya, uang yang diberikan Jackie jauh dari kata cukup.

Kekesalan mereka pada Jackie bertambah saat sejumlah pemilik usaha kecil di sekitar Manhattan mengeluhkan soal perlindungan yang mereka dapatkan.

Baca juga: Sinopsis Blooshot, Vin Diesel Bangkit dari Kematian, Segera di Netflix

Meski sudah menyetorkan uang perlindungan pada Jackie, para pedagang ini merasa tidak aman saat berjualan.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X