Denada Akui Tak Pernah Bertengkar dengan Jerry Aurum Selama Menikah

Kompas.com - 09/08/2020, 17:39 WIB
Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan mengaku tak pernah bertengkar dengan mantan suaminya, Jerry Aurum, selama mereka menikah.

"Gue tuh hampir enggak pernah berantem sama Mas Jerry," kata Denada dalam vlog di kanal YouTube Daniel Mananta Network seperti dikutip Kompas.com, Minggu (9/8/2020).

Baca juga: Kisah Menarik Denada Terjun ke Genre Dangdut, Berkat Jaipong dan Goyang Dombret

"Mungkin karena awalnya dari temenan kali ya, jadi dari dulu terbiasa kalau ada masalah kami enggak pernah berantem," sambungnya.

Denada menjelaskan, sebelum menikah dia dan Jerry sudah berteman akrab dan selalu menyelesaikan masalah dengan berdiskusi.

"Enggak pernah ada kata keras, teriakan apap un yang sifatnya begitu keluar dari gue maupun dari Mas Jerry sampai sekarang, enggak pernah," tutur Denada.

Baca juga: Denada: Emilia Contessa Manajer yang Galak

"Kita itu dari dulu terbiasa kalau ada masalah kita duduk dan kita ngomong, itu sudah biasa kan dari dulu dari zaman masih temenan, jadi enggak ada tuh kayak 'iya kamu kan begini begitu'," lanjutnya.

Denada dan Jerry pertama kali bertemu pada 2009 ketika Denada menjadi model foto Jerry dalam album fotonya bertajuk In My Room.

Setelah menjalin kedekatan, pada 15 Februari 2012 Denada dan Jerry resmi menikah dan dikaruniai seorang putri.

Baca juga: Sosok yang Bikin Denada Pakai Baju Jaipong Saat Terima Penghargaan MTV Asia

Namun keduanya memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada 2015.

Saat itu, Denada dan Jerry pun tidak pernah terlibat percekcokan hingga proses perceraian mereka selesai.

"Pada saat kami ngomong mau cerai dan kami siap melakukan itu, pembicaraan kami yang pertama tentu adalah Aisyah," ucap Denada.

Baca juga: Kabar Aisha Aurum, Putri Denada yang Sudah 2 tahun Jalani Pengobatan Leukemia

"Kami akan membuat ini se-harmless as possible untuk Aisyah dengan cara proses perceraian kita enggak mau berantem. Aku pun bilang sama dia Aisyah sama aku karena dia masih kecil kan tapi you can meet her any time," sambungnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X