Sinospsis Film I Leave My Heart in Lebanon, Cerita Cinta Prajurit di Medan Perang

Kompas.com - 09/08/2020, 13:52 WIB
Film I Leave My Heart In Lebanon yang dibintangi Rio Dewanto dan Revalina S Temat. IMDbFilm I Leave My Heart In Lebanon yang dibintangi Rio Dewanto dan Revalina S Temat.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Indonesia I Leave My Heart in Lebanon mengisahkan seorang tentara, Kapten Satria ( Rio Dewanto), yang menjalin cinta dengan Diah ( Revalina S Temat).

Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan dirilis pada 2016.

Diah berharap mereka segera menikah. Namun dia harus rela menunggu Kapten Satria berjuang mendapat tugas sebagai anggota pasukan penjaga perdamaian di Lebanon.

Baca juga: Sinopsis Film Oblivion, Perang Besar Manusia dengan Alien di Masa Depan

Saat menjalani tugasnya, Kapten Satria berkenalan dengan perempuan setempat, Rania (Jowy Khoury) yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar.

Semakin lama, mereka semakin akrab.

Di sisi lain, di Indonesia Diah bertemu Andri (Baim Wong) yang merupakan pengusaha properti lulusan Inggris.

Baca juga: Sinopsis Film Ghost Writer, Persahabatan Seorang Penulis dengan Hantu

Andri jatuh hati kepada Diah. Namun, Ayah Diah, Letkol. Purn. Surya (Dedy Mizwar) meminta Diah untuk setia menunggu Kapten Satria selesai bertugas.

Nantikan akhir kisah cinta Diah dengan Kapten Satria di SCTV, Minggu (9/8/2020), pukul 13.00 WIB.

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X