[POPULER HYPE] Nia Ramadhani Bicara soal Kehidupan Pernikahannya | Jessica Iskandar Masih Harapkan Richard Kyle | Sameer Sharma Ditemukan Tewas

Kompas.com - 08/08/2020, 07:55 WIB
Kolase foto Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Sameer Sharma, Cameron Diaz YouTube Sandiuno TV, YouTube Jessica Iskandar, Indianexpress, ShutterstockKolase foto Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Sameer Sharma, Cameron Diaz

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak hal mengenai Nia Ramadhani yang memang menarik untuk disimak.

Belum lama ini, saat menjadi bintang tami di vlog Sandiaga Uno, Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian melalui perkataannya.

Nia Ramadhani mengaku tidak pernah cemburu pada Ardi Bakrie, hingga sadar posisinya sebagai istri dan ibu.

Artikel mengenai kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie langsung menjadi berita populer di kanal Hype sepanjang Jumat (7/8/2020).

Selanjutnya, ada kabar buruk yang masuk jajaran berita populer di kanal Hype.

Datang dari bintang televisi India, Sameer Sharma. Ia ditemukan tewas tergantung di plafon dapur apartemennya pada 5 Agustus 2020.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Sameer Sharma pernah menulis pesan terkait kematian aktor Sushant Singh Rajput di Instagram miliknya pada 26 Juli 2020.

Kemudian, ada pengakuan aktris cantik Cameron Diaz yang menjadi artikel populer di kanal Hype.

Cameron Diaz mengaku mendapat kedamaian dalam jiwanya setelah berhenti dari dunia gemerlap Hollywood.

Terakhir, ada berita mengenai Jessica Iskandar yang tampaknya masih belum bisa melupakan Richard Kyle.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X