Saat Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Didatangi LBH

Kompas.com - 07/08/2020, 20:31 WIB
Komika Bintang Emon Instagram/Bintang EmonKomika Bintang Emon

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Bintang Emon bercerita, keluarganya didatangi sejumlah orang ketika video Dewan Perwakilan Omel-omel (DPO) tentang Novel Baswedan viral di media sosial.

Di antara orang-orang itu ada yang datang dari Lembaga Badan Hukum (LBH).

Sebab, saat itu Bintang dituding menggunakan narkoba oleh sejumlah buzzer.

Baca juga: Tetap Bikin DPO, Bintang Emon Tak Fokus ke Politik

"Saya pas kejadian Itu keluarga saya yang kaget karena yang didatangi rumah keluarga," kata Bintang dalam vlog Dodit Mulyanto seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/8/2020).

Bintang Emon mengatakan, pihak LBH tersebut menawarkan bantuan.

"Ada didatangin ya enggak tahu orang-orang itu ada beberapa yang aku dari LBH, nawarin bantuan cuma sama bapak gua ya udah di luar aja," sambungnY.

Bintang mengaku, keluarganya memang sangat khawatir ketika Bintang tersangkut masalah itu.

Baca juga: Tetap Bikin DPO, Bintang Emon Tak Fokus ke Politik

Bahkan, orangtua Bintang memintanya agar tidak membahas tentang isu politik dalam video DPOnya.

"Khawatir banget, jadi keluarga saya tuh sebenarnya sekumpulan orang-orang yang nggak terlalu ngomentarin karier saya di Stand Up, cuma pas kemarin benar-benar menunjukkan kekhawatirannya," tutur Bintang.

"Orangtua bilang 'udahlah enggak usah bahas-bahas gitu lagi' kalau saya sebenarnya mah balik lagi saya punya standar keresahan sendiri. Cuma saya juga mikir iya ya dampaknya enggak ke saya doang," lanjutnya.

Baca juga: Bintang Emon Sebut Komedi Perlu Objek untuk Jadi Korban

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X