Jawaban Gisel Saat Disarankan Rujuk dengan Gading Marten

Kompas.com - 07/08/2020, 15:40 WIB
Gisella Anastasia dalam podcast miliknya YouTube Gisella AnastasiaGisella Anastasia dalam podcast miliknya
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sering disarankan netizen rujuk kembali dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Bukan hanya netizen, artis Nikita Mirzani turut menanyakan apakah Gisel berniat untuk kembali lagi menjalin hubungan rumah tangga dengan Gading Marten.

“Ada enggak sih rasa dari hati terdalam untuk balikan sama mantan suami?” kata Nikita Mirzani dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (7/8/2020). 

Baca juga: Sering Dapat Komentar Pedas Netizen, Gisel: Habis Cerai Pacaran, Jadi Pada Bete

“Jadi gini kalau mau nanya soal perasaan apa segala macam, kami kan sudah sama-sama gede ya. Kalau mikirin kemarin buat pisah berarti kan memang karena sudah (keputusan),” ujar Gisel.

Seiring berjalannya waktu, Gisel baru menyadari keputusannya untuk bercerai adalah tidak baik di mata Tuhan.

“Cuma memang seiring berjalannya waktu kami sama-sama semua belajar kehidupan. Aku baru engeh nih 'oh iya salah ya', maksudnya kalau di mata Tuhan kan enggak oke itu keputusannya,” ujarnya. 

Baca juga: Gisel Jelaskan Maksud Unggah Gambar Hitam yang Jadi Tanda Tanya

Jika ditanya apakah akan rujuk kembali dengan Gading Marten, Gisel tidak bisa memutuskan secara pasti jawabannya iya atau tidak.

“Untuk sekarang, enggak bisa bilang enggak mungkin tapi juga enggak bisa dibilang iya gue mau balik,” tuturnya.

Untuk sekarang, keputusan bercerai yang mereka ambil bisa menjadi pelajaran untuk memperbaiki diri masing-masing. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Indah pada Waktunya - Gisel

“Karena enggak begitu prosesnya, aku lebih percaya untuk masing-masing kami serahkan buat memperbaiki diri masing-masing,” ujar Gisel.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X