Gading Marten Beli Sepeda BMX Buat Gaya-gayaan

Kompas.com - 07/08/2020, 14:03 WIB
Pembawa acara Gading Martem saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Gading Martem saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten memamerkan sepeda BMX warna kuning kepada komedian Andre Taulany.

Dalam kanal YouTube KUY Entertainment, Gading membeli sepeda tersebut secara bekas lantaran BMX yang sudah semakin langka.

Baca juga: Pro dan Kontra Artis Masuk YouTube, Gading Marten: Semua Orang Berhak Masuk YouTube

"Cuma ini second, Ndre, barang-barang second. Makanya bannya harus diisi angin sedikit, sama ininya (jok sepeda) dikencengin sedikit," kata Gading dikutip Kompas.com, Jumat (7/8/2020).

Gading mengaku membeli sepeda tersebut lantaran teman The Prediksi, geng motor yang diketuai Andre itu juga kerap berolahraga sepeda.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Film Guru-Guru Gokil, Kisah Gading Marten Jadi Guru Pengganti

"Teman-teman Predeksi juga lagi pada sepedaan semua, Desta, Darto, Vincent, Tora, Stevi, semuanya sepeda. Makanya akhirnya saya juga beli sepeda, cuma balik lagi ke selera," ungkap Gading.

Kendati demikian, sepeda BMX yang dibelinya itu bukan untuk jarak tempuh jauh, melainkan hanya untuk gaya.

Baca juga: Bertemu Gading Marten, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Renovasi hingga Brompton

Gading merasa cocok memakai sepeda BMX lantaran usianya masih dianggap muda.

"Ini memang bukan sepeda buat jarak jauh, ini lebih ke gaya-gayaan aja sih. Kalau BMX mah style, dia karena one gear, jadi kalau buat jarak jauh mungkin kurang nyaman juga," kata Gading.

Baca juga: Gading Marten Tawarkan Bangun Hotel, Raffi Ahmad: Enggak Ada Duitnya

"Beh, style nomor satu, gaya, iya kan? Skill nomor dua," seloroh Gading sambil mencoba sepeda barunya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X