Richard Kyle Ceritakan Perjuangannya Ambil Hati El Barack

Kompas.com - 07/08/2020, 12:51 WIB
Richard Kyle menangis saat membicarakan El Barack dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). YouTube/Melaney RicardoRichard Kyle menangis saat membicarakan El Barack dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Richard Kyle bercerita tentang perjuangannya mengambil hati El Barrack Alexander, saat awal kedekatannya dengan Jessica Iskandar.

Kepada presenter Melaney Ricardo, Richard Kyle mengaku butuh waktu yang lama untuknya memenangkan hati El Barack.

"Untuk ambil hati dia itu enggak cepet juga. Mungkin sebagai teman, 'oh siapa orang baru ini?" kata Richard dalam vlog Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/8/2020).

Pasalnya, El Barack terbiasa selalu berdua dengan ibunya sehingga sulit untuk memberi kepercayaan kepada orang asing.

"Karena El selalu menganggap hanya antara dia dan mama. Itu selalu seperti itu bahkan sampai sekarang," ujar Richard Kyle melanjutkan.

Baca juga: Richard Kyle Buka Suara soal Masalahnya dengan Jessica Iskandar, Katanya...

Tetapi, Richard Klye terus berusaha tetap membuat El Barack merasa hubungannya dengan Jessica begitu spesial.

Oleh karenanya, El Barack tidak akan merasa bahwa Richard Kyle akan mengambil perhatian ibunya.

Meski tak mudah, Richard Kyle pelan-pelan mulai menjalin pertemanan dengan El Barack.

"Tapi setelah aku datang, aku melakukannya dengan perlahan, berteman dulu dan lama-lama dia juga kayak merasa... Itu susah," ujar Richard Kyle.

Baca juga: Disebut Pansos Saat Pacari Jessica Iskandar, Ini Jawaban Richard Kyle.

Setelah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle mulai mengajarkan El Barack untuk berbagi dan menanamkan hal-hal baik kepada bocah yang pernah memanggilnya Daddy itu.

"Dulu juga dia enggak suka sharing. Aku terima itu karena aku sama Jes pacaran, aku ajarin dia berbagi itu adalah peduli, enggak apa-apa kok," ucap Richard Kyle.

"Tentu dia akan bertanya (berbagi). Aku harus datang dan mengerti pandangannya dia. Tapi pelan-pelan ajarkan yang baik. 'Kamu bisa berbagi apapun, kalau kamu mau makananku, ambil aja' kan biasa dia cuma mau share sama mamanya," tambahnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X