Sebelum Ditemukan Meninggal, Sameer Sharma Sempat Berkomentar atas Kematian Sushant Singh Rajput

Kompas.com - 07/08/2020, 08:10 WIB
Aktor TV India, Sameer Sharma ditemukan meninggal di apartemennya di Mumbai, Rabu (5/8/2020) IndianexpressAktor TV India, Sameer Sharma ditemukan meninggal di apartemennya di Mumbai, Rabu (5/8/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikabarkan meninggal dunia dengan menggantung dirinya, bintang televisi Sameer Sharma pernah berkomentar tentang kematian aktor India lainnya, Sushant Singh Rajput.

Sameer Sharma diketahui menulis pesan cukup panjang di Instagram pribadinya tentang kesehatan mental berjudul "Baca ini jika kamu peduli tentang Sushant Singh Rajput", pada 26 Juli 2020.

Saat itu, Sameer Sharma menulis bahwa orang yang tidak pernah mengalami masalah kesehatan mental tidak akan tahu seperti apa rasanya.

"Depresi adalah penyakit sangat kesepian dan sangat disalahpahami. Karena tidak seperti kanker atau diabetes atau kondisi medis lainnya, yang dapat didiagnosis secara fisik," ujarnya.

Baca juga: Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Meninggal, Tergantung di Plafon Dapur

Sameer Sharma menambahkan bahwa mereka yang mencari bantuan dinasihati dan diminta untuk melepaskannya.

Lebih lanjut, Sharma menulis, mereka yang bunuh diri tidak melakukannya karena tekanan sosial atau finansial atau karena mereka lemah.

"Dia melakukannya karena iblis tidak berhenti berteriak, jeritan yang menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan, tetapi sama sekali tidak dapat dijelaskan," tulis Sameer Sharma.

Diberitakan sebelumnya, Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Aktor India, Ashutosh Bhakre, Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Tubuh Sameer pertama kali ditemukan oleh penjaga gedung sedang berpatroli saat Rabu malam itu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X