[POPULER HYPE] Nikita Willy Pernah Labrak Joshua Suherman | Penjelasan Ariel NOAH soal Ditolak BCL

Kompas.com - 07/08/2020, 07:08 WIB
Kolase foto Nikita Willy, Ariel NOAH dan BCL, Vanessa Angel, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie YouTube MOP Channel, YouTube Sandiuno TV, YouTube ITS ME BCL, Dokumentasi PribadiKolase foto Nikita Willy, Ariel NOAH dan BCL, Vanessa Angel, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy mengungkapkan satu fakta yang mengejutkan.

Saat berbincang dengan Jordy Onsu, Nikita Willy mengakui pernah melabrak mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

Nikita rupanya kesal karena Joshua membahas kisah cintanya di Twitter.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Willy juga langsung memblock akun Twitter Joshua Suherman.

Artikel mengenai kekesalan Nikita Willy terhadap Joshua Suherman ini menjadi berita terpopuler di kanal Hype sepanjang Kamis (6/8/2020).

Sementara Nikita Willy akui pernah melabrak Joshua Suherman, vokalis grup band NOAH, Ariel, memberi penjelasan perihal pemberitaan dirinya pernah ditolak Bunga Citra Lestari.

Ariel NOAH mengungkapkan bahwa penolakan yang dimaksud terkait dengan lagu ciptaannya yang batal dibawakan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL.

Artikel mengenai penjelasan Ariel NOAH ini juga masuk dalam berita populer di kanal Hype.

Selanjutnya, berita yang banyak dibaca datang dari artis Vanessa Angel. Berkas perkara kasus dugaan narkoba milik Istri dari Bibi Ardiansyah ini memasuki tahap dua.

Dengan kata lain, berkas, barang bukti, serta tersangka diserahkan dari kepolisian ke kejaksaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X