Aurel Dihujat Netizen yang Sama Berkali-kali, Ashanty Geram dan Beri Peringatan

Kompas.com - 06/08/2020, 21:00 WIB
Ashanty berpose dengan memegang dua pistol pajangan saat berkunjung ke PT Pindad (Persero). YouTube The Hermansyah A6Ashanty berpose dengan memegang dua pistol pajangan saat berkunjung ke PT Pindad (Persero).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty geram dengan ulah salah satu netizen yang menghujat Aurel dengan kalimat fitnah serta provokasi. 

Lebih parahnya lagi, netizen yang menghujat Aurel ternyata masih anak-anak. Ashanty mengunggah potret wajah pelaku dengan menampilkannya secara blur. 

Istri Anang Hermansyah ini juga memperlihatkan beberapa bukti hujatan yang dilayangkan netizen pada Aurel. 

“Hey ganjen, kenapa lu enggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen, lu juga sombong ya. Dasar enggak tahu diri lo. Memang lo siapa ah? Enggak tahu diri lo,” bunyi tulisan dari netizen untuk Aurel seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/8/2020).  

Baca juga: Latihan Menembak, Ashanty Berhasil Kalahkan Anang Hermansyah

Beberapa bukti lain juga disematkan oleh Ashanty. Lewat tulisan keterangan foto, Ashanty tak menyangka anak tersebut berkata-kata kasar. 

Ashanty menilai komentar yang dilayangkan netizen tersebut kepada Aurel sudah melebihi batas kesabarannya. 

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana-mana, dan maaf kami enggak akan terima saat anak kami difitnah dan lain-lain. Apa lagi dengan bahasa yang sangat kasar, sebelum kami melaporkan. Akhirnya kami cari siapa pemilik IG atas nama ini, karena komentarnya dimana-mana aneh dan jahat sekali,” tulis Ashanty. 

“Dan kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kami tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto dan lain-lain, tapi kami masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (masih SD) makanya foto kamu pun saya blur!” tambah Ashanty.  

Baca juga: Ingin Beli 2 Mobil Maung Pindad, Ashanty: Satu Buat Kami, Satunya Buat Seserahan

Ashanty kemudian memperingatkan pelaku agar lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. Apalagi melihat identitas netizen itu yang masih anak-anak. 

“Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai mana pun akan saya cari!” tambah Ashanty lagi. 

Pada akhir keterangan foto, Ashanty masih menunggu niat baik netizen tersebut. 

“Saya tunggu niat baiknya, karena IG kamu di-private!” ujar Ashanty lagi. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X