Selalu Diminta Bawakan Lagu Topeng, Ariel NOAH: Selalu Capek Nyanyiinnya

Kompas.com - 06/08/2020, 14:14 WIB
Grup band NOAH. Musica StudiosGrup band NOAH.

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel band NOAH, yakni Ariel, Lukman, dan David membeberkan lagu-lagu yang paling sering mereka bawakan di atas panggung.

Hal itu mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Lukman sang gitaris menyebut "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" menjadi lagu yang sering mereka bawakan di panggung.

Baca juga: Disebut Pernah Ditolak BCL, Ariel NOAH Beri Penjelasan, Ternyata...

"Gitarnya sih aman, cuma karena terlalu sering di bawain setiap manggung ya, pasti itu selalu dibawain," kata Lukman seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube, Kammis (6/8/2020).

Sementara itu Ariel menyebut lagu "Topeng".

"Tetap lagu Topeng sih selalu capek gue nyanyiinnya ha ha.. mungkin karena terlalu sering dibawain," tutur Ariel.

Baca juga: Raffi Ahmad Tantang Ariel NOAH Jadi Presenter, Nagita Histeris, Billy Syahputra Jadi Sorotan

Sebagai vokalis, Ariel selalu mengalami kesulitan mencari kata-kata pembuka untuk setiap lagu yang dia bawakan di beberapa tempat.

"Kalau orang kan nonton kita sekali doang misalnya di Bandung sekali, Jakarta sekali tapi kan kita hitungannya dua, tiga kali jadi kayak 'ini lagu ini lagi musti cari openingnya yang baru', terus nyanyi aduh Topeng lagi," sambungnya.

Sedangkan David sebagai keyboardis menyebut lagu "Cobalah Mengerti". Lagu itu selalu menjadi permintaan penonton untuk dibawakan.

Baca juga: Trending di Twitter, Ariel Noah Jelaskan Ogah Banyak Omong ke Publik pada Anji

"Susahnya gini kalau kita mau ganti juga biasanya ada request-nya penginnya lagu itu, itu konsekuensi juga sih kadang-kadang," ujar David.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X