Sule Akui Pernah Takut Lihat Deddy Corbuzier, Kenapa?

Kompas.com - 06/08/2020, 13:48 WIB
Komedian Sule menjadi tamu di kanal YouTube Luna Maya YouTube/Luna MayaKomedian Sule menjadi tamu di kanal YouTube Luna Maya
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna atau yang dikenal dengan nama Sule menyebut YouTube sebagai sarana silaturahim antara dirinya dengan selebritas lain.

Hal itu disampaikan Sule melalui kanal YouTube Luna Maya yang berjudul “Luna Maya Marah, Sule Datang Langsung Nawar Rumah” belum lama ini.

Bahkan Sule mengaku tadinya jarang bertandang ke rumah artis lain sebelum aktif di YouTube seperti saat ini.

Baca juga: Disebut Pelawak dengan Bayaran Termahal, Sule Bilang Begini

“Beruntunglah ada YouTube ini, kita bisa silahturahmi, kayak dulu, gue enggak pernah ke rumah Uya Kuya, setelah ada YouTube gue ke sana,” kata Sule seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/8/2020).

Ayah Rizky Febian memberikan contoh pandangannya tentang Deddy Corbuzier. 

Namun, setelah mengenal sosoknya lewat YouTube, Sule ternyata salah besar.

Baca juga: Sule Ungkap Asal Usul Namanya, Ternyata...

“Gue enggak pernah ke rumah Deddy, kalau dulu lihat Deddy, ‘Wah sangar nih orangnya, kayaknya enggak bisa bergaul’. Ternyata kita tahu pribadinya seutuhnya, seperti sekarang,” sambung Sule.

Sule juga berujar dengan adanya YouTube menjadi sebuah sarana untuk mengabadikan dokumentasi dirinya. Sule sebetulnya sudah lama mengenal YouTube sekira pada 2015 lalu.

“Ya senang aja di Youtube, pertama buat dokumentasi. Gue awal bikin YouTube itu 2015, gue enggak YouTube itu menghasilkan uang, iseng aja,” tutur Sule lagi.

Baca juga: Sule Nasihati Dede Sunandar Soal Disiplin Waktu dan Minta Janji di Depan Netizen

 

Namun saat itu YouTube belum dilirik dan Sule juga tak mengetahui bisa menghasilkan uang. Dia hanya mengunggah video tersebut secara asal.

”Iya kalau dulu asal ngapload dari handphone, sekarang ada editor dan bisa ditonton,” ujar Sule menambahkan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X