Joko in Berlin Rilis Video Lirik "Misanthropy", Ajak Penggemar Sing Along

Kompas.com - 05/08/2020, 22:40 WIB
Para personel grup band Joko in Berlin Para personel grup band Joko in Berlin
|

JAKARTA, KOMPAS.comBand dream pop indie Joko in Berlin (JIB) membuat terobosan agar para penggemar semakin larut menikmati singel anyar mereka “Misanthropy”.

Mellita Sarah (vokal), Fran Rabit (bass), Popo Fauza (keyboard), dan Marlond Telvord (drum) meluncurkan video lirik “Misanthropy” yang sudah bisa dilihat di YouTube sejak 9 Juli 2020.

Sang keyboardist, Popo Fauza, bertutur peluncuran video lirik “Misanthropy” merupakan hal di luar kebiasaan Joko in Berlin.

Sebelumnya, mereka selalu membuat video musik untuk singel-singel yang baru dilepas ke pasar musik. 

Baca juga: Lahirkan Senja, Joko in Berlin Syuting di 3 Negara di Eropa

Dengan hadirnya video lirik ini para penggemar diharapkan bisa semakin jatuh cinta dengan lagu baru mereka dan semakin mengenal karya-karya Joko in Berlin.

“Dengan adanya video lirik ini, para penggemar bisa lebih memahami makna lagu Misanthropy dan juga sing along dimanapun dan dalam kondisi apapun. Karena lagu ini memang didedikasikan bagi mereka membutuhkan energi tambahan di masa-masa seperti sekarang,” ujar Popo seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Rabu (5/8/2020).

Video lirik "Misanthropy" menampilkan visual dua sisi jendela kaca yang dikemas secara sederhana tetapi sarat makna.

Di mana satu sisi terpampang sang vokalis, Mellita berdiri termangu menempelkan sebelah tangannya ke kaca. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Liburan Indie dari Endah N Rhesa

Sementara, sisi lainnya menampilkan lirik "Misanthropy" dengan gaya font tulisan tangan yang muncul bergantian mengikuti alunan musik.

Video berdurasi 3 menit 35 detik tersebut mendapat respons positif dari penikmat musik Tanah Air.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X