Penjelasan Artis FTV HH soal Telanjang Ketika Digerebek Polisi

Kompas.com - 05/08/2020, 20:50 WIB
Penampakan sosok H menutupi wajahnya dengan kerudung hitam saat memasuki mobil yang akan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan tes kesehatan dan tes Covid-19. H diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan terkait kasus dugaan prostitusi melibatkan artis. H sendidi, saat pemeriksaan mengaku sebagai artis FTV, selebgram dan foto model. KOMPAS.COM/DEWANTOROPenampakan sosok H menutupi wajahnya dengan kerudung hitam saat memasuki mobil yang akan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan tes kesehatan dan tes Covid-19. H diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan terkait kasus dugaan prostitusi melibatkan artis. H sendidi, saat pemeriksaan mengaku sebagai artis FTV, selebgram dan foto model.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat ramai diberitakan karena tersandung kasus dugaan prostitusi online, artis HH akhirnya beri penjelasan.

Lewat podcast Deddy Corbuzier, HH menjelaskan dirinya yang disebut telanjang ketika polisi melakukan penggerebekan beberapa waktu lalu.

"Gue lagi foto, kan enggak mungkin bajunya gitu terus, karena diberita katanya gue digerebek enggak pakai baju," kata HH mengawali ceritanya, dikutip Rabu (5/8/2020).

"Padahal sebenarnya gue lagi ganti baju, pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," lanjut HH. 

Baca juga: Pengakuan Artis VS dan Fakta Terbaru Kasus Dugaan Prostitusi Online

Penasaran, Deddy lantas memastikan kemungkinan HH berganti pakaian tidak di kamar mandi.

Rupanya, menurut pengakuan HH, saat penggerebekan terjadi dirinya sedang berganti pakaian di kamar mandi.

"Di kamar mandi, pas gue keluar gue agak-agak 'kok ada polisi' kaget," ujar HH.

HH mengaku sebenarnya tidak mengenal orang yang menjemputnya di bandara di Medan, Sumatera Utara yang akhirnya disebut sebagai mucikari. 

Baca juga: Polisi Sebut Artis VS sebagai Korban Prostitusi Online

Dalam pemberitaan sebelumnya, artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di kamar sebuah hotel di Medan bersama A, Minggu (12/7/2020).

Saat itu, polisi memergoki keduanya tak berbusana lengkap. Sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, ponsel dan ATM turut diamankan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X