Semakin Serius Bermusik, Amanda Caesa Lahirkan Karya Baru

Kompas.com - 05/08/2020, 19:07 WIB
Amanda Caesa (Dokumentasi Narsum). Kompas.com/Doc.Narasumber Amanda Caesa (Dokumentasi Narsum).

JAKARTA, KOMPAS.com- Putri komedian Parto, Amanda Caesa semakin serius menggeluti kariernya dalam bidang tarik suara.

Setelah merilis single yang berjudul “Even If You Aren't There For Me”, Amanda kembali merilis single terbarunya berjudul “Half a Soul”.

Amanda berujar, “Half a Soul” merupakan sebuah lagu karangannya sendiri yang terinspirasi oleh orang-orang sekitar dan bukan pengalaman pribadi.

Baca juga: Alasan Parto Tegas Tolak Billy Syahputra Dekati Amanda Caesa

Dalam lagu “Half a Soul”, Amanda mengangkat kisah seseorang yang baru ditinggal oleh pasangannya.

“Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," kata Amanda lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (5/8/2020).


“Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," tambah Amanda. 

Baca juga: Amanda Caesa, Dinilai Tak Mirip Parto dan Ingin Dikenal karena Karya Sendiri

Amanda mengaku tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembuatan single baru ini.

“Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli,” ujar Amanda.

Pada 7 Agustus 2020 mendatang, Amanda Caesa juga akan merilis lagu terbarunya ini sekaligus menghibur para penggemarnya melalui kanal YouTube pribadinya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X