Selamat, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua

Kompas.com - 05/08/2020, 11:09 WIB
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Instagram Kahiyang AyuBobby Nasution dan Kahiyang Ayu

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu kini resmi menjadi ibu dari dua orang anak setelah melahirkan anak keduanya Senin (3/8/2020).

Sempat melakukan sesi foto dengan fotografer Diera Bachir, Kahiyang dan suaminya Bobby Afif Nasution, mengabarkan berita gembira tersebut, Selasa (4/8/2020).

"Saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua," kata Bobby dikutip dari KompasTV, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Deretan Twit Kocak Kaesang Pangarep soal Barang-barang di Istana

Dalam konferensi pers virtual tersebut, Bobby juga menyampaikan jenis kelamin anak kedua mereka.

"Berjenis kelamin laki-laki, alhamdulillah sehat walafiat, dengan berat badan 3,4 (kg), serta tinggi 49,5 cm," ucap Bobby.

Kelahiran anak kedua Kahiyang ini dilakukan melalui proses caesar dengan pertimbangan medis dari tim dokter di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejauh ini pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution belum mengumumkan nama putra mereka.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X