Sinopsis Film Time Trap, Terjebak di Gua Lorong Waktu, Segera di Netflix

Kompas.com - 05/08/2020, 10:52 WIB
Time Trap (2017) akan menceritakan kisah sekumpulan mahasiswa asal Texas yang mencari profesor mereka yang menghilang di gua lorong waktu, tayang di Netflix 14 Agustus mendatang. Hello MagazineTime Trap (2017) akan menceritakan kisah sekumpulan mahasiswa asal Texas yang mencari profesor mereka yang menghilang di gua lorong waktu, tayang di Netflix 14 Agustus mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Time Trap merupakan film petualangan fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang digarap sutradara Ben Foster dan Mark Dennis.

Ditayangkan pertama kali di Festival Film Internasional Seattle 2017, Time Trap bisa Anda tonton di Netflix mulai 14 Agustus 2020 mendatang.

Film ini mengisahkan tentang Hopper (Andrew Wilson), seorang profesor arkeologi yang mengeksplorasi gua terpencil untuk menemukan kebenaran legenda 'Fountain of Youth'.

Baca juga: Sinopsis Greenleaf Season 5, Tayang 12 Agustus di Netflix

Setelah beberapa hari, Hopper tak kunjung kembali.

Dua mahasiswanya, Taylor (Reiley McClendon) dan Jackie (Brianne Howey), memutuskan untuk melakukan pencarian.

Taylor dan Jackie juga mengajak beberapa teman mereka, Cara (Cassidy Gifford), Veeves (Olivia Draguichevic), dan Furby (Max Wright).

Baca juga: Bertabur Bintang, Film The Devil All the Time Dijadwalkan Rilis di Netflix 16 September

Mereka mengikuti jejak Hooper ke perkemahan dekat gua dan menemukan jalan masuk dengan tali panjat yang mengarah ke dalam.

Taylor, Jackie, Cara, dan Veeves memasuki gua dengan mengikuti tali tersebut.

Sementara Furby tetap tinggal untuk menjaga base camp.

Ketika Taylor dan kawan-kawan menjelajahi gua, mereka mendengar suara-suara aneh.

Baca juga: Netflix Garap Prekuel The Witcher, Berlatar 1.200 Tahun Sebelum Era Geralt of Rivia

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X