Unggah Pesan Manis, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan 25 Tahun Pernikahan

Kompas.com - 04/08/2020, 20:33 WIB
Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed. Instagram/Melly GoeslawMelly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed.

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed merayakan hari pernikahan yang ke-25.

Lewat akun Instagram masing-masing, Melly Goeslaw dan Anto Hoed saling mengunggah foto kebersamaan mereka dengan menuliskan pesan manis mengenang 25 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

SAH 04 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan. ‘SAH’ adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan,” tulis Melly Goeslaw di akun @melly_goeslaw, dikutip Kompas.com, Selasa (4/8/2020).

Tak melulu manis, semua rintangan telah dilewati oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed selama 25 tahun pernikahan.

Baca juga: Perjalanan Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Berawal Saling Curhat

Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia, suka dan duka, datang silih berganti. Bukan tanpa ujian, bukan tanpa tangisan. Tak ada yang mudah melewati semua itu,” tulis Melly melanjutkan.

Kemudian, Melly Goeslaw menuliskan, dengan kekuatan cintalah mereka mampu melewati suka duka selama membina rumah tangga dengan Anto Hoed.

Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya, cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun,” tulis Melly.

Semakin lama bersama hal-hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas. Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan,” lanjut Melly.

Baca juga: 3 Bulan Saling Mengenal, Anto Hoed Sudah Merasa Melly Goeslaw Jodohnya

Melly juga mengucap syukur, karena sampai saat ini, ia dan suami masih diberi kesempatan untuk kembali merayakan hari pernikahan.

Penantian hari ini pun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun,” tulis Melly Goeslaw.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X