Disebut Jalan-jalan Bareng Pacar Baru, Ini Reaksi Richard Kyle

Kompas.com - 04/08/2020, 12:56 WIB
Aktor dan model Richard Kyle ketika ditemui pada peluncuran logo baru Everbest di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan model Richard Kyle ketika ditemui pada peluncuran logo baru Everbest di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle digosipkan memiliki pacar baru setelah dikabarkan putus dengan Jessica Iskandar.

Gosip tersebut bermula saat Richard Kyle muncul dalam video TikTok bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Putty Erwina.

Pembawa acara Melaney Ricardo, menanyakan hal itu kepada Richard Kyle di acara Call Me Me.

Baca juga: Richard Kyle Ungkap Status Single: Tutup Pintu, Terus Kunci Dulu...

 

"Kemarin kamu sempat ke Banyuwangi kan?" tanya presenter Melaney Ricardo, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Call me Mel, Selasa (4/8/2020).

Richard membenarkan ia mengunjungi salah satu kota di Jawa Timur itu, untuk membantu pemerintah setempat mempromosikan tempat wisata.

"Katanya sama pacarnya?" tanya Melaney Ricardo lagi.

Baca juga: Richard Kyle Ungkap Status Single: Tutup Pintu, Terus Kunci Dulu...

Richard Kyle hanya tersenyum lebar mendengar pertanyaan tersebut.

Richard seakan mengatakan perempuan itu bukanlah pacarnya. Dia menjelaskan tidak mengenal Putty sebelumnya.

Putty Erwina juga sudah sempat memberikan klarifikasi melalui akun Instagram @ptyerwina bahwa ia hanya bekerja saat itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X