Kompas.com - 04/08/2020, 12:00 WIB
Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, And Kang Han Na para pemain dalam drama Startup. Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, And Kang Han Na para pemain dalam drama Startup.

JAKARTA, KOMPAS.com – Drama terbaru Korea Selatan berjudul Startup akan dibintangi oleh empat pemeran utama, yakni Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Startup berlatar belakang sebuah kawasan Silicon Valley di Korea Selatan atau biasa disebut Sandbox. Drama ini menceritakan tentang orang-orang di dunia perusahaan startup.

Baca juga: Terkejut Dengar Honor Suzy, Nagita Slavina Kepengin Jadi Ekstras di Drama Korea

Dilansir Soompi, Selasa (4/82020), Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan.

Dal Mi punya banyak rencana besar di hidupnya. Ia memiliki banyak pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang sangat vital.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena memenangkan olimpiade matematika.

Baca juga: Suzy Pamer Perut Buncit, Mantan Kekasih Lee Min Ho Ini Hamil?

Namun, selama dua tahun terakhir ia menghancurkan reputasinya sendiri sejak mendirikan perusahaan baru, tetapi hanya bisa menghabiskan uang investor.

Ternyata Seo Dal Mi mengingatnya sebagai 'cinta pertama yang keren', ia memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman Seo Dal Mi menjadi kenyataan.

Sementara Kim Seon Ho akan berperan sebagai Han Ji Pyung, seorang pemimpin tim di SH Venture Capital yang memulai sebuah perusahaan startup untuk melunasi utangnya.

Baca juga: Sinopsis Ashfall, Film Korea Rasa Hollywood Dibintangi Suzy

Keterampilan investasi yang menakjubkan dan ucapannya yang tajam, Han Ji Pyung mendapatkan julukan, "Investasi Gordan Ramsay."

Terakhir, Kang Han Na akan berperan sebagai CEO Won In Jae, yang memiliki segala hal mulai dari latar belakang pendidikan yang bagus, penampilan yang menawan dan uang.

Won In Jae sangat dihormati dimasyarakat, akan tetapi ia menganggap latar belakang keluarganya yang kaya (chaebol) sebagai kelemahan dan berusaha untuk menciptakan kesuksesan sendiri.

Baca juga: Rajin Berdonasi, Suzy Berikan Rp 176 Juta untuk 200 Keluarga Tak Mampu

Naskah drama Startup ditulis oleh Park Hye Run, yang terkenal dengan karyanya di drama I Hear Your Voice. Drama ini juga akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang pernah menyutradarai drama Hotel Del Luna dan While You Were Sleeping.

“Energi yang dipancarkan oleh bintang muda populer Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na luar biasa. Kami semua bekerja keras untuk membuatnya sehingga dapat membawa drama yang menyenangkan, penuh petualangan, dan trendi yang berhubungan dengan kisah-kisah kaum muda,” kata tim produksi Startup.

Rencananya drama Startup akan mengudara pada bulan Oktober 2020 mendatang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X