Lee Jae Wook Akui Gugup Perdana Jadi Pemeran Utama di Do Do Sol Sol La La Sol

Kompas.com - 03/08/2020, 20:09 WIB
Aktor Lee Jae Wook dalam drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Netflix Aktor Lee Jae Wook dalam drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea terbaru akan segera mengudara di bulan Agustus 2020 dengan judul Do Do Sol Sol La La Sol.

Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi drama ini, termasuk Lee Jae Wook yang sebelumnya sukses memerankan berbagai karakter dalam drama Memories of the Alhambra, Search: WWW, dan Extraordinary You.

Dalam drama yang bisa disaksikan di Netflix mulai 26 Agustus nanti, Lee Jae Wook berperan sebagai Jun Sun Woo.

Baca juga: Sedang Naik Daun, Lee Jae Wook Bicara soal Popularitas

Aktor kelahiran tahun 1998 ini mengaku gugup untuk berakting di Do Do Sol Sol La La Sol.

"Saya merasa gugup ketika harus berperan dalam serial ini. Saya ingin mengekspresikan berbagai sisi menawan dari karakter Jun secara baik sehingga dapat meyakinkan penonton," kata Lee Jae Wook, dikutip dari rilis resmi Netflix, Senin (3/8/2020).

"Saya pernah memerankan berbagai karakter yang berbeda di serial-serial sebelumnya, untuk itu saya juga akan menunjukkan akting terbaik saya dalam serial ini kepada seluruh pemirsa," imbuhnya.

Baca juga: Kirim Truk Kopi, Hyun Bin Beri Dukungan untuk Lee Jae Wook

Karakter Jun digambarkan sebagai pria pekerja paruh waktu dengan kepribadian yang bebas.

Meskipun dia sering menyendiri dan selalu menjaga jarak dari orang lain, karakternya yang misterius justru membuat penonton ingin mengenal kepribadiannya lebih dalam.

Terutama, ketika kehidupannya berubah saat dia dipertemukan dengan seorang pianis yang terampil bernama Gu Ra Ra (Go A Ra).

Baca juga: Naskah Akhir Drama Korea Its Okay To Not Be Okay Selesai Digarap

Lee Jae Wook menyampaikan pendapatnya akan peran yang dibawakannya itu.

"Karakter Jun memiliki daya tarik tersendiri karena dia memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Dia adalah seseorang yang ingin saya kenali lebih dalam setelah mengetahui tentang drama ini," ucap Lee Jae Wook.

Semakin mendalaminya, Lee Jae Wook menyadari bahwa karakter Jun sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut.

Namun Jun tidak mudah mengungkapkan perasaannya, sehingga membuat banyak orang penasaran.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X