Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Memilih Banyak Diam di Rumah

Kompas.com - 03/08/2020, 19:26 WIB
Zaskia Sungkar Zaskia Sungkar

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang menjalani program bayi tabung, Zaskia Sungkar memilih untuk tidak banyak berkegiatan, termasuk tidak ikut merayakan Idul Adha tahun ini.

Dalam vlog The Sungkars Family berjudul "Wisnu Potong Sapi, Kia Dirawat Irwan" Zaskia menceritakan kegiatannya selama Idul Adha karena belum bisa banyak berkegiatan.

"Inilah suasana Lebaran aku, meriah banget, tetap main game. Habis minta maaf dia main game lagi," kata Zaskia sambil memperlihatkan Irwan yang sibuk bermain game di ponselnya, dikutip Senin (3/8/2020). 

Baca juga: Jalani Program Bayi Tabung, Ini Harapan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Zaskia kemudian menceritakan tentang kondisinya yang belum bisa banyak bergerak sehingga tidak bisa berkumpul keluarga di hari Idul Adha.

"Aku enggak kemana-mana tahun ini, sedih deh. Soalnya aku belum terlalu bisa banyak gerak," ujar Zaskia.

Zaskia yang baru saja melewati proses embrio transfer dan sedang dalam masa menunggu perkembangan embrio tersebut selama dua minggu, berharap agar calon bayinya bisa berkembang. 

Baca juga: Kepada Embrio di Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah: Tumbuh Supaya Jadi Baby

"Doain supaya dia berkembang, jadi nempel di sini," ucap Zaskia penuh harap.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X