Mendunia Lewat Lathi, Weird Genius Sebut Ada Beberapa Musisi Luar yang Melirik

Kompas.com - 03/08/2020, 12:44 WIB
Weird Genius bersama Gading Marten. (Bidikan layar YouTube Kuy Entertainment). KOMPAS.com/Revi C Rantung Weird Genius bersama Gading Marten. (Bidikan layar YouTube Kuy Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiprah grup EDM, Weird Genius, menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi Indonesia lantaran karyanya yang berjudul “Lathi” sukses mendunia.

Bahkan, lewat ketenaran lagu “Lathi”, grup yang digawangi Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu dilirik oleh beberapa musisi luar.

Hal itu diakui oleh Eka Gustiwana saat hadir dalam kanal YouTube Kuy Entertainment yang berjudul “Podskuy: Weird Genius & Yellow Claw Bingkar Pembuatan Lagu Hush! Arap Mau Collab Sama Marshmello”.

Sayangnya, Weird Genius belum membongkar siapa sajakah musisi luar negeri yang melirik mereka.

Baca juga: Lagu Lathi Mulai Mendunia, Weird Genius Dilirik DJ Mancanegara

“Ada beberapa (musisi luar) tapi ya kita masih, bahkan ada beberapa kontak via WhatsAp. Terus, dari manajemennya mau kita bikin lagi. Tapi, ada beberapa yang kita enggak obrolin di sini,” kata Eka Gustiwana seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2020).

Eka hanya menyampaikan ada banyak rilisan yang sudah dipersiapkan oleh Weird Genius di tahun ini.

“Tapi kita sedang merencanakan dan tahun ini sangat banyak rilisan seperti itu, yang kolaborasi dengan musisi luar,” ujar Eka Gustiwana.

”Sampai akhir tahun kita masih ada rilisan lagi. Ada amunisi tinggal ditembakin lah,” kata Gerald Liu menambahkan.

Baca juga: Weird Genius Muncul di Times Square New York, ini Fakta-fakta Menarik dari Salah Satu Personelnya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X